Selasa, 01 April 2014

Study Tour Makassar-Jakarta-Bandung-Yogya (pp)



Hari ke 01 : Makassar–Jakarta (*hari minggu)               
Jam 04.00 WITA paling lambat berkumpul di Bandara Hasanuddin Makassar untuk persiapan berangkat ke Jakarta dengan penerbangan jam 07.00 WITA, Insya Allah tiba di Jakarta jam 08.20 WIB. Rombongan dijemput dengan bis AC untuk kunjungan ke Istana Negara selanjutnya ke Masjid Istiqlal untuk Sholat Dzuhur kemudian ke Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Sholat Ashar di Masjid At-Tien. Kemudian rombongan ke penginapan untuk istirahat.
(B, L, D*) *) B : Breakfast (sarapan pagi), L : Lunch (makan siang), D : Dinner (makan malam)

Hari ke 02 : Jakarta-Bandung-Yogyakarta
Setelah sarapan, Jam 04.30 rombongan berangkat ke Bandung untuk kunjungan ke SMUN 3 Bandung dan Institut Teknologi Bandung (ITB). Setelah selesai acara, rombongan selanjutnya wisata belanja ke Cihampelas*. Jam17.00 rombongan melanjutkan perjalanan ke Yogyakarta. *(B,L,D)

Hari ke 03 : Yogyakarta
Insya Allah rombongan tiba di Yogyakarta jam. 06.00, Mampir di rumah makan untuk sarapan (rombongan bisa mandi dan istirahat sejenak). Selesai sarapan dan mandi bersiap untuk kunjungan wisata ke Candi Borobudur. jam.13.00 rombongan ke penginapan untuk check in di Hotel Rumah Nugraha dan makan siang. Selesai makan siang rombongan kunjungan ke Keraton Yogyakarta dan wisata belanja ke Malioboro. jam. 19.00 Selesai wisata belanja, rombongan kembali ke penginapan untuk istirahat. *(B, L, D)

Hari ke 04 : Yogyakarta - Jakarta
jam.07.00 Setelah sarapan rombongan check out dan bersiap untuk kunjungan ke Universitas Gajah mada (UGM) Yogyakarta. jam.12.00 Selesai kunjungan rombongan kembali ke Jakarta. *(B, L, D)

Hari ke 05 : Jakarta
Insya Allah tiba di Jakarta jam. 04.00, rombongan check in di Wisma PHI Cempaka Putih. Setelah sarapan jam.05.30 rombongan bersiap untuk kunjungan ke Universitas Indonesia (UI), selesai kunjungan rombongan wisata belanja ke Mall ITC Cempaka Mas. jam. 20.00 Selesai wisata belanja, rombongan kembali ke penginapan untuk istirahat . *(B, L, D)

Hari ke 06 :                              
Jakarta – Makassar
Setelah sarapan, pukul 07.00 check out dari penginapan, rombongan bersiap kunjungan wisata ke Monas, Pukul 11.00 rombongan menuju bandara Soekarno Hatta untuk kembali ke Makassar dengan keberangkatan pesawat jam.17.30 WIB. *(B, L)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar